Image of Iklan Televisi dan Perlindungan Konsumen

Text

Iklan Televisi dan Perlindungan Konsumen



Ralasi Antara kita dengan iklan berkembang dengan pesat, mendalam, hangat, namun kadang membingungkan bahkan merugikan. Iklan, dalam relasinya dengan kita, pemirsa, perlahan namun pasti bermetamorfosis dari bentuk awalnya sebagai pemberi informasi lantas semata-mata menjadi pembentuk/pencipta kebutuhan. Lalu ketika kita yang telah menjadi konsumen, mulai hanyut dalam ekstase konsumsi, mulailah kekuatan negara melalui hukum bangkit mencoba menemukan posisinya. Apakah hukum akan menjadi pembela (yang dibelakangnya berdiri gagah para pemodal). Atau hukum mengambil jalan tengah bagi kedua kepentingan yang berhadapan tersebut? Dalam bagian awal buku Iklan Televisi dan Perlindungan Hukum Bagi konsumen ini ditunjukan sifat iklan yang sangat powerfull dalam membentuk kebutuhan pemirsa (konsumen). serta disisi lai yang bersebrangan, terdapat UU perlindungan Konsumen, UU Penyiaran, dan UU Perfilman yang berusaha membendung langkah-langkah kebebasan iklan. Setelah itu, dalam buku diuraikan tentang langkah0-langkah konkret hukum di Indonesia yang mencoba memberikan perlindungan bagi pemirsa maupun konsumen, melalui berbagai cara yang di atur dalam peraturan perundang-undangan. Dengan penyajian yang seringkas mungkin, namun mencoba masyarakat umum yang tertarik kepada studi-studi di bidang komunikasi, hukum, maupun irisan kedua studi tersebut.


Ketersediaan

HK192942h1381.34 Mar i c.1Fakultas Hukum (381)Tersedia
HK192942h2381.34 Mar i c.2Fakultas Hukum (381)Tersedia
HK192942h3381.34 Mar i c.3Fakultas Hukum (381)Tersedia
HK192942h4381.34 Mar i c.4Fakultas Hukum (381)Tersedia
HK192942h5381.34 Mar i c.5Fakultas Hukum (380)Tersedia
HK192942h6381.34 Mar i c.6Fakultas Hukum (381)Tersedia
HK192942h7381.34 Mar i c.7Fakultas Hukum (381)Tersedia
HK192942h8381.34 Mar i c.8Fakultas Hukum (381)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
381.34 Mar i
Penerbit CV Mandar Maju : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii,209hlm;20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789795384649
Klasifikasi
381.34
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini