Image of Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, Penelitian

Text

Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, Penelitian



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

17.0010p1658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p2658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p3658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-09-12)
17.0010p4658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p5658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p6658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p7658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p8658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p9658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0010p10658.8 TJI pFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TJI p
Penerbit Andy : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-4417-4
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini