Image of Financial Services Marketing: Membidik Konsumen Perbankan Indonesia

Text

Financial Services Marketing: Membidik Konsumen Perbankan Indonesia



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

18.0174p1658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
18.0174p2658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
18.0174p3658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
18.0174p4658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
18.0174p5658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
18.0174p6658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
18.0174p7658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
18.0174p8658.8 ALF fFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ALF f
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-126-9
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini