Image of Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality

Text

Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

16.0003p1658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p2658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p3658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p4658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p5658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p6658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p7658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p8658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p9658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia
16.0003p10658.812 RAH mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 RAH m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini