Image of Mengukur Kualitas Layanan: dengan Indeks kepuasan, Metode Importance-Performance Analysis (IPA), dan Model Kano

Text

Mengukur Kualitas Layanan: dengan Indeks kepuasan, Metode Importance-Performance Analysis (IPA), dan Model Kano



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

16.0052p1001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p2001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p3001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p4001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p5001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p6001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p7001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p8001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p9001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia
16.0052p10001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Metopen FE Unnes)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 ALG m
Penerbit Kurnia Kalam semesta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-8599-00-2
Klasifikasi
001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini