Image of Marketing Strategy: a Decision-Focused Approach

Text

Marketing Strategy: a Decision-Focused Approach



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

16.0025p1658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia
16.0025p2658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia
16.0025p3658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia
16.0025p4658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia
16.0025p5658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia
16.0025p6658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia
16.0025p7658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia
16.0025p8658.81 WAL mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Bhs Inggris FE Unnes)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 WAL m
Penerbit Mcgrow Hill Companies : New York.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1-259-01090-3
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini