Image of Analisis Strategi Pemasaran 4P (Marketing Mix) ProdukrnOlahan Kedelai (Studi Kasus Kelompok Usaha Bersama Olahan KedelairnKampung Tematik Sumurrejo)

Text

Analisis Strategi Pemasaran 4P (Marketing Mix) ProdukrnOlahan Kedelai (Studi Kasus Kelompok Usaha Bersama Olahan KedelairnKampung Tematik Sumurrejo)



SARIrnrnSukmawati. 2021.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
21 P KOP 034
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini