Image of Mengukur Kualitas Layanan: dengan Indeks kepuasan, Metode Importance-Performance Analysis (IPA), dan Model Kano

Text

Mengukur Kualitas Layanan: dengan Indeks kepuasan, Metode Importance-Performance Analysis (IPA), dan Model Kano



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

15.0007h1001.42 ALG mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Penelitian)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 ALG m
Penerbit Kurnia Kalam semesta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-8599-00-2
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini