Image of Merek & Psikologi Konsumen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran

Text

Merek & Psikologi Konsumen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

10.0134p1658.81 FER mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
10.0134p2658.81 FER mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
10.0134p3658.81 FER mFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FER m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-386-8
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini