Image of Kompetisi Baru: Rahasia Sukses Pemasaran Menjelang Abad XXI Tidak Diajarkan Oleh Teori Z Dianalisis Secara Mendalam Dari Praktek Jepang: The New Competition

Text

Kompetisi Baru: Rahasia Sukses Pemasaran Menjelang Abad XXI Tidak Diajarkan Oleh Teori Z Dianalisis Secara Mendalam Dari Praktek Jepang: The New Competition



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

07.0114h1658.8 KOT kFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen FE Unnes)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT k
Penerbit Gramedia : Switzerland.,
Deskripsi Fisik
xvi, 412 hal.;ilus.;ind.;21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini