Image of Pengaruh Customer Value, Brand Identification,dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi pada Pengguna Smartphone Vivo di Kudus)

Text

Pengaruh Customer Value, Brand Identification,dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Customer Satisfaction (Studi pada Pengguna Smartphone Vivo di Kudus)



SARIrnrnMiftahul Jannah, 2021.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
22 MAN 014
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini