Image of Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen McDonald?s Kota Semarang

Text

Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen McDonald?s Kota Semarang



SARIrnrnChelva Adseki Luis Jonita. 2022.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
22 MAN 023
Penerbit FE UNNES : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini