Image of Pengaruh Kreativitas dan Pemasaran Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Mediasi pada Usaha Menengah Mebel Kayu Jati di Kabupaten Blora

Text

Pengaruh Kreativitas dan Pemasaran Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Mediasi pada Usaha Menengah Mebel Kayu Jati di Kabupaten Blora



SARIrnrnMartha Cahyaningtyas, 2022,


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
22 MAN 032
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini