Image of Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)

Text

Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

G1400337C1371.1 TRI mFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371.1)Tersedia
FSP250612C1371.1 TRI mFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (300)Tersedia
FSP250612C2371.1 TRI mFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371)Tersedia
FSP250612C3371.1 TRI mFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (300)Tersedia
FSP250612C4371.1 TRI mFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (300)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 TRI m
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 375 hlm.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1486-68-2
Klasifikasi
371.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 4
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini