Image of Paradigma Baru Pembelajaran : Sebagai Referensi Bagi Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas

Text

Paradigma Baru Pembelajaran : Sebagai Referensi Bagi Pendidik dalam Implementasi Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

FSP250205C1371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371)Tersedia
FSP250205C2371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371)Tersedia
FSP250205C3371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371)Tersedia - place_name
FSP250205C4371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371)Tersedia
FSP250205C5371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371)Tersedia
FSP250205C6371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (371)Tersedia
FSP250205C7371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (300)Tersedia
FSP250205C8371.1 YAT pFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (300)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Paradigma Baru Pembelajaran
No. Panggil
371.1 YAT p
Penerbit Kencana Prenada Media Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 316p, 21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1486-80-4
Klasifikasi
371.1 YAT p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi Pertama, Cetakan Ke -2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini