Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Metode Mengajar Multiple Intellegences
Teori kecerdasan majemuk adalah validasi tertinggi gagasan bahwa perbedaan individu adalah penting. Pemakaiannya dalam pendidikan sangat tergantung pada pengenalan, pengakuan, dan penghargaan terhadap setiap atau berbagai cara siswa belajar, disamping pengenalan, pengakuan dan penghargaan terhadap setiap minat dan bakat masing-masing pembelajar. Julia jasmine mengatakan bahwa “siswa yang memiliki dan mengembangkan kecerdasan linguistik dan logis-matematis dijamin pasti akan berhasil dalam situasi sekolah tradisional.” Guru sering merasa takjub betapa ruang kelas banyak berbicara kepada mereka mengenai kecerdasan mereka sendiri, bagaimana metode mengajar agar memiliki kecerdasan majemuk, dalam buku ini akan di bahas lebih lanjut.
Ketersediaan
| Mipa220132h | 371.36 JUL m | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) (300) | Tersedia |
| mipa241792h | 371.36 JUL m | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) (Rak 300) | Tersedia |
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.36 JUL m
|
| Penerbit | nuansa cedekia : Bandung., 2019, 2021 |
| Deskripsi Fisik |
276 hlm; 21 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-602-8394-11-6
|
| Klasifikasi |
371.36
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain