Gaya APA
Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA. (2010).
Semarang:
Universitas Negeri Semarang.
Gaya Chicago
Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA.
-.
Semarang:
Universitas Negeri Semarang,
2010.
Skripsi.
Gaya MLA
Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA.
-.
Semarang:
Universitas Negeri Semarang,
2010.
Skripsi.
Gaya Turabian
Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA.
Semarang:
Universitas Negeri Semarang,
2010.
Skripsi.