Gaya APA

Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA. (2010). Semarang: Universitas Negeri Semarang.

Gaya Chicago

Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA. -. Semarang: Universitas Negeri Semarang, 2010. Skripsi.

Gaya MLA

Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA. -. Semarang: Universitas Negeri Semarang, 2010. Skripsi.

Gaya Turabian

Keefektifan pembelajaran menulis karangan deskripsi dengan menggunakan teknik latihan bertanya terbimbing (Probing Question) dan teknik pengamatan objek langsung siswa kelas X SMA. Semarang: Universitas Negeri Semarang, 2010. Skripsi.