Detail Cantuman
Pencarian SpesifikLaporan Penelitian
Penerapan pembelajaran konstruktivisme dengan pendekatan Student Centered Learning untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi efektif, bekerja sama, dan bernalar fektif mahasiswa jurusan Matematika FMIPA UNNES.
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | FMIPA-UNNES : Semarang., 2007 |
Deskripsi Fisik |
95 p.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0853-0041
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain