No image available for this title

Artikel

Pengaruh interaktif pensiasatan strategi belajar "RFM" terhadap perolehan belajar siswa pada mata pelajaran PKPS di Sekolah Menengah Pertama di kota Semarang.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LEMLIT-UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
35-51
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1978-8304
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN: Vol.24/No.1/April 20
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini