Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Model Pembelajaran Multipel Representasi
Buku yang berjudul Model Pembelajaran Multipel Representasi ini merupakan buku hasil penelitian pengembangan yang telah penulis lakukan sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014. Pengembangan model pembelajaran tersebut didasarkan atas teori belajar konstruktivisme, teorl pemerosesan informasi, teori duel coding, dan teori Schonborn-Anderson. Model pembelajaran ini dikembangkan dengan cara mengintegrasikan kerangka pembelajaran IF-SO dengan teorl Schonborn-Anderson. Tujuannya adalan untuk membelajarkan konsep-konsep sains yang bersifat abstrak melalui interkoneksi diantara tiga level fenomena sains (makro, mikro, dan simbolik), sehingga dapat membantu siswa/manasiswa dalam mengoptimalkan potensi imajinasi untuk membangun model mental, keterampilan berpikir tingkat tinggi, metaphor, menumbuhkan efikasi diri yang tinggi, dan meningkatkan penguasaan konsep.
Ketersediaan
| mipa241643h | 371.3 SUN m | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) (Rak 300) | Tersedia |
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.3 SUN m
|
| Penerbit | Media Akademi : Yogyakarta., 2015 |
| Deskripsi Fisik |
VII+106 Hlm.; 25 Cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-602-73658-2-7
|
| Klasifikasi |
371.3
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain