Image of Model Pembelajaran Multipel Representasi

Text

Model Pembelajaran Multipel Representasi



Buku yang berjudul Model Pembelajaran Multipel Representasi ini merupakan buku hasil penelitian pengembangan yang telah penulis lakukan sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014. Pengembangan model pembelajaran tersebut didasarkan atas teori belajar konstruktivisme, teorl pemerosesan informasi, teori duel coding, dan teori Schonborn-Anderson. Model pembelajaran ini dikembangkan dengan cara mengintegrasikan kerangka pembelajaran IF-SO dengan teorl Schonborn-Anderson. Tujuannya adalan untuk membelajarkan konsep-konsep sains yang bersifat abstrak melalui interkoneksi diantara tiga level fenomena sains (makro, mikro, dan simbolik), sehingga dapat membantu siswa/manasiswa dalam mengoptimalkan potensi imajinasi untuk membangun model mental, keterampilan berpikir tingkat tinggi, metaphor, menumbuhkan efikasi diri yang tinggi, dan meningkatkan penguasaan konsep.


Ketersediaan

mipa241643h371.3 SUN mFakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) (Rak 300)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SUN m
Penerbit Media Akademi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
VII+106 Hlm.; 25 Cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-73658-2-7
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini