Image of Blended-Inquiry Learning Berpendekatan Ethno-STEM: Prinsip dan Penerapannya

Text

Blended-Inquiry Learning Berpendekatan Ethno-STEM: Prinsip dan Penerapannya



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

mipa241666h507.1 SUM bFakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) (Rak 500)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
507.1 SUM b
Penerbit yayasan sahabat alam rafflesia : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,178hal;23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-427-197-3
Klasifikasi
507.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini