Image of Pengaruh sosial media marketing terhadap brand loyalty dengan brand equity sebagai variabel intervening ( studi pada konsumen go-jek di kota semarang pada masa pandemi covid 19)

Text

Pengaruh sosial media marketing terhadap brand loyalty dengan brand equity sebagai variabel intervening ( studi pada konsumen go-jek di kota semarang pada masa pandemi covid 19)



SARIrnrnPutra, Raden Fadjar Hanggara, 2021,


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
21 MAN 046
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini