Image of Service, Quality, dan Satisfaction

Text

Service, Quality, dan Satisfaction



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

17.0121p1658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p2658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p3658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p4658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p5658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-09-23)
17.0121p6658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p7658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p8658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p9658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p10658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p11658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p12658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p13658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p14658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
17.0121p15658.834 TJI sFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 TJI s
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
798-979-29-5384-8
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini