Image of Pengaruh Media Sosial, Brand Image dan Gaya HiduprnTerhadap Loyalitas Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi Pada PenggunarnSmartphone Iphone Apple Di Kota Semarang)

Text

Pengaruh Media Sosial, Brand Image dan Gaya HiduprnTerhadap Loyalitas Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi Pada PenggunarnSmartphone Iphone Apple Di Kota Semarang)



SARIrnrnSyafi, Maulana Irham. 2021.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
21 MAN 081
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini