Image of Pengaruh Iklan Online, Celebrity Endorser, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mie Instan Studi Pada Konsumen Produk Indomie Seblak Hot Jeletot di Semarang)

Text

Pengaruh Iklan Online, Celebrity Endorser, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mie Instan Studi Pada Konsumen Produk Indomie Seblak Hot Jeletot di Semarang)



SARIrnrnSoraya, Tsummadana Mita. 2021.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
21 MAN 138
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini