Image of Pengaruh Website Quality, Perceived Ease of Use, dan Online Customer Review terhadap Purchase Intention melalui Online Trust (Studi pada Konsumen Sociolla.com di Kota Semarang)

Text

Pengaruh Website Quality, Perceived Ease of Use, dan Online Customer Review terhadap Purchase Intention melalui Online Trust (Studi pada Konsumen Sociolla.com di Kota Semarang)



SARIrnrnBasaf, Tasya Julia Putri Utami. 2022.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
22 MAN 025
Penerbit FE UNNES : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini