Image of On Branding: Dampak Digital Terhadap Merek

Text

On Branding: Dampak Digital Terhadap Merek



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

21.0021p1658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p2658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p3658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p4658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p5658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p6658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p7658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p8658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p9658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p10658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p11658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p12658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p13658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p14658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p15658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p16658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia
21.0021p17658.827 BAI oFakultas Ekonomika dan Bisnis (Rak Buku Manajemen)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 BAI o
Penerbit Bhuana Ilmu Populer : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 287hal;21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-04-0660-7
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini