Image of Studi Komparasi Metode Inquiry-based learning Dan Metode Problem-based learning Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Pekalongan

Text

Studi Komparasi Metode Inquiry-based learning Dan Metode Problem-based learning Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Pekalongan



SARIrnrnSetiyani, Ani (2022)


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
22 P KOP 022
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini