Image of Pengaruh Environmental friendliness, Green product dan Green Packaging Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (studi pada pengguna produk the body shop kota semarang)

Text

Pengaruh Environmental friendliness, Green product dan Green Packaging Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (studi pada pengguna produk the body shop kota semarang)



SARIrnrnFitriyani. 2022.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
22 MAN 034
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini