Image of Pengaruh Word Of Mouth dalam Memediasi Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Switching Intention (Studi pada Taksi Bluebird di Kota Semarang)

Text

Pengaruh Word Of Mouth dalam Memediasi Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Switching Intention (Studi pada Taksi Bluebird di Kota Semarang)



SARIrnrnPersaingan di Industri penyedia layanan transportasi semakin ketat.rnPerusahaan dituntut untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan yangrnsemakin beragam. PT Blue Bird Tbk berusaha melakukan berbagai inovasi layananrndan melakukan transformasi digital untuk meningkatkan kepuasan pelanggan danrnmengurangi minat beralih pelanggan. Switching intention adalah keinginanrnpelanggan untuk mengganti layanan perusahaan yang saat ini digunakan denganrnbeberapa alternatif layanan perusahaan lain. Peneliti ingin menguji pengaruhrnvariabel service quality, customer satisfaction, dan word of mouth terhadaprnswitching intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabelrnword of mouth dalam memediasi variabel service quality dan customer satisfactionrnterhadap switching intention.rnPopulasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna taksi Bluebird di KotarnSemarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobabilityrnsampling yaitu purposive sampling dengan responden penelitian berjumlah 115rnorang. Peneliti menggunakan metode pengumpulan data melalui metoderndokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitianrnrnini adalah analisis Partial Least Square


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
22 MAN 039
Penerbit FE UNNES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini