Image of Mengukur Kualitas Layanan dengan Metode Indeks Kepuasan, Metode Importance-Performance Analysis (IPA), dan Model Kano

Buku

Mengukur Kualitas Layanan dengan Metode Indeks Kepuasan, Metode Importance-Performance Analysis (IPA), dan Model Kano



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

mipa241743h658.81 ALG mFakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) (Rak 600)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ALG m
Penerbit BPFE-Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii,164hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-503-602-9
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini